Michael Antonio Perayaan Untuk Dikenang Pada Malam Rekor West Ham

Michael Antonio Perayaan Untuk Dikenang Pada Malam Rekor West Ham

Sangat cocok untuk berdansa dengannya di bawah lampu Stadion London pada hari Senin, saat Michael Antonio berdiri di puncak daftar pencetak gol Liga Premier West Ham. Striker itu merayakan pemecahan rekor Paolo Di Canio dengan mengangkat waltz dari potongan karton Michael Antonio dan menciumnya setelah kemenangan 4-1 atas Leicester dan mencetak gol terbaik ke-48 Hangmaz.

Itu adalah momen Hollywood bagi pemain yang mengenakan nomor punggung sembilan musim panas ini. Dan sekarang dia turun ke West Ham Folklore untuk prestasi mencetak gol. “Kami membicarakannya di awal minggu, dan saya berkata, “Apakah Anda tahu perayaan terbaik apa? Selamatkan tarian terakhir,” kata Antonio, yang melanjutkan rekornya dengan 49 gol di sisi keempat malam itu. “Tidak bisakah seseorang datang dan menjemputku seperti bayi? Tapi ambillah secarik karton dan ambillah.”

Baca Juga : Inggris tanpa Board atau Anderson Akan Menyenangkan India

Michael Antonio Melakukan Perayaan Menari

Dia mungkin diizinkan untuk mengacaukan Derriomu yang memecahkan rekor, tetapi mungkin dia bingung dengan film bertema tarian Antonio – Baby and the Rift yang ikonik bukan dari Save the Last Dance tahun 2001, tetapi dari film hit 1980-an Dirty Dancing.

Sekalipun kedua film itu menginspirasi, manajernya David Moyes tidak diberi selamat dan diberkati. “Bukannya aku bekerja keras,” katanya. Meski saya puas dengan performa bos Manchester United Antonio. “Saya sangat senang dengan itu,” kata Moyes. “Saya kecewa dengan permainan awal, tetapi mendengarnya berbicara dengannya di babak pertama sudah cukup untuk membungkam manajer”

Dua gol pemain 31 tahun itu (keduanya dicapai dalam 10 menit terakhir) bagus. Pertama kali dia memutar CaglarSoyuncu sebelum memutar slot di rumah dan kedua kalinya dia melihat dia melemparkan bola ke dua pemain bertahan sebelum menusuknya ke dalam rumah. “Michael Antonio tidak bisa bermain,” kata Chris Sutton, seorang ahli di BBC Radio 5 Live di Stadion London. “Ini adalah kelas master. Itu adalah penampilan penyerang tengah yang sempurna.” “Sepak bola tidak dimulai pada tahun 1992,” kru ingin menunjukkan dan menunjukkan bahwa rekor Antonio hanya dari era Liga Premier. Big Watson mencetak 298 gol liga untuk West Ham antara 1920-1935 (326 di semua kompetisi).

Jeff Hearst berhasil mencetak 180 gol liga (249 di semua kompetisi) dan beberapa pemain lain melewati angka 100. Antonio memiliki 51 gol di semua kompetisi untuk West Ham. Dia adalah pencetak gol terbanyak (atau teratas bersama) West Ham di masing-masing dari dua musim terakhir dan pada 2016-17. Dia memiliki lebih banyak tembakan (11) daripada siapa pun di Liga Premier musim ini.

Performa Antonio Menjadi Lebih Baik Lagi

Sementara itu, banyak striker seperti Jordan Hal, Arubia · Aetti Lucas Perez Sebastian Haller, Javier Hernandez, Marco Arna Utovic telah masuk dan keluar. Jika melihat perjalanan sepak bola Antonio, performa Antonio lebih baik lagi. Dia belum pernah bermain sepak bola internasional di level manapun, dan memulai karirnya di Ketua Divisi Utama Liga Mian Tuting dan Mitcham United.

Dia bergabung dengan West Ham sebagai pemain sayap di Nottingham Forest pada 2015 dan menyelesaikan musim pertamanya di klub sebagai bek kanan. “Mencapai hanya satu tujuan tidak pernah bahagia,” katanya. “Aku tidak ingin ada yang menahanku sebelum aku pergi dari sini. Aku ingin berada di sana selamanya.”

sports